Buka Aura Untuk Peningkatan Karir

Buka Aura Untuk Peningkatan Karir adalah sebuah program yanga dalam program pelayanan klinik masterkoePINK. Dalam program ini setiap peserta akan di buka aura nya dan dioptimalkan chakranya sehingga dapat memproduksi dan mendayagunakan energy sesuai dengan apa yang dihadapi dalam perjalanan karirnya. Ini adalah sebuah solusi super sukses untuk kehidupan yang lebih baik

Rabu, 24 Juni 2015

Buka Aura Untuk Karir Yang Cemerlang

Ada banyak cara untuk bisa mendapatkan karir yang cemerlang, pekerjaan yang sukses, ataupun usahawan yang benar benar mandiri. Salah satu cara yang paling mudah menurut ka mis ebagai seorang fasilitator spiritual adalah dengan mengikuti Program Buka Aura Kesuksesan, sebuah program Buka Aura Untuk Karir Yang Cemerlang.
Karir yang cemerlang akan didapatkan manakala anda sudah dibuka aura nya. Buka Aura Untuk Karir Yang Cemerlang ini merupakan sebuah program yang akan menghapuskan energi negatif yanga da dalam diri anda, apa hubungannya energi negatif dengan aura?
Aura adalah pancaran energi yang keluar dari dalam tubuh kita. Jika didalam tubuh anda sudah banyak timbunan energi negatif maka pancaran aura anda sangatlah terpengaruh, bayangkan bagaimana jika pancaran aura anda mengandung energi negatif? Hukum energi adalah, saling tarik menarik diantara energi yang sejenis. Energi negatif yang anda tarik ke dalam kehidupan anda akan termanifestasi sebagai kejadian kejadian negatif. Program Buka aura ini akan menghapuskan segala timbunan energi negatif dan menggantinya menajdi positif.

 
Tahap kedua dari program buka aura ini adalah mengoptimalkan pusat pusat energi atau dikenal juga dengan istilah bahasa india sebaghai chakra. Chakra ini adalah pusat produksi energi yang ada di dalam tubuh manusia.
Jika chakra ini dioptimalkan maka anda akan dapat mengendalikan dan mendayagunakan energi secara mandiri. Dalam program buka aura ini anda akan bisa mengendalikan dan mendayagunakan energi atau disebut sebagai pancaran aura untuk berbagai kondisi yang anda hadapi.
Dalam hal ini dalam pekerjaan atau karir anda akan dapat mengendalikan pancaran aura anda, bisa untuk kewibawaan, bisa untuk menarik perhatiaan orang lain, bisa juga untuk membackup kesehatan anda agar selalu fit dalam kondisi yang anda hadapi dalam pekerjaan. Dalam Program Buka Aura ini , Jika anda bisa mengendalikan secara mandiri pancaran aura diri anda sendiri, maka diharapkan anda akan memiliki karir yang cemerlang. Solusi yang paling mudah adalah Buka Aura Kesuksesan
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar