Buka Aura Untuk Peningkatan Karir

Buka Aura Untuk Peningkatan Karir adalah sebuah program yanga dalam program pelayanan klinik masterkoePINK. Dalam program ini setiap peserta akan di buka aura nya dan dioptimalkan chakranya sehingga dapat memproduksi dan mendayagunakan energy sesuai dengan apa yang dihadapi dalam perjalanan karirnya. Ini adalah sebuah solusi super sukses untuk kehidupan yang lebih baik

Selasa, 18 Agustus 2015

Pelatihan Ilmu Kebatinan

Pelatihan Ilmu Kebatinan


Dalam workshop ilmu kebatinan ini anda akan kami berikan secara langsung sebuah metode untuk dapat terhubung kepada batin anda sendiri, kemudian menyelami kedalaman batin, mengenal dan memahaminya.

Esensi dari ilmu kebatinan adalah terhubungnya kesadaran kita kepada batin kita sendiri, dengan tujuan utama adalah melampaui batin, terus masuk ke dalam diri kita sehingga dapat terhubung kepada bagian yang paling dalam, paling rahasia, tujuan dari semua mahluk, yaitu terhubung kepada guru sejatinya.

Ilmu kebatinan yang akan kami berikan kepada anda adalah sebuah ilmu spiritual yang berbasis energi. Ilmu kebatinan ini adalah ilmu yang universal, dapat dipegang dan digunakan untuk kebaikan tanpa syarat apapun, semua mahluk dapat menggunakannya dengan tujuan kebaikan. Tujuan utama ilmu kebatinan ini adalah mencetak pribadi yang Bermakna dan Bermanfaat bagi Kebaikan seluruh Alam Semesta.

Dengan ilmu kebatinan ini anda dapat terhubung kepada guru sejati yang ada dalam diri anda sendiri, segala informasi mengenai berbagai hal bersumber dari sang guru sejati tersebut, bahkan anda bisa berkonsultasi mengenai apa saja kepadanya.

Guru sejati ini bukanlah manusia, bukan juga mahluk gaib. Guru sejati adalah sebuah bagian yang paling dalam, paling rahasia, yang menajdi sumber hidup kita, merupakan sumber dari segala sumber informasi dan energi. Energi yang bisa diakses akan bisa digunakan untuk kesehatan, kesejahteraan, kasih sayang dan lains ebagainya.

Ilmu kebatinan yang seperti ini tidaklah ada dimana mana, kami, di Lembaga Energi Spiritual Nusantara akan mengajarkannya kepada anda secara langsung, sehingga anda akan mempunyai kualitas seorang guru atau master, ilmu kebatinan yang kami berikan ini bukanlah ilmu yang mempunyai jenjang atau tingkatan. Cukup satu tingkat saja dan cukup seumur hidup satu kali. Anda akan bisa memakainya secara mandiri.



Materi :

Pengoptimalan Sistem Tubuh ( Conditioning C*Q.S)


Dengan proses pengoptimalan sistem tubuh ini akan didapat manusia yang berbakat secara spiritual, yang mana setiap fungsi, potensi dan bakat akan muncul dan dapat dikendalikan secara mandiri oleh setiap individu.
  1. Penghapusan Energi Negatif
  2. Penyelarasan 5 Unsur Tubuh
  3. Pengaktifan Pusat Energi ( Chakra ) beserta jalur-jalurnya
  4. Penyelarasan Energi Alam Semesta
  5. Pengaktifan Energi kasih Sayang
  6. Pembangkitan Energi Spiritual Nusantara.


Jika sebelumnya pusat energi ( chakra ) di dalam tubuh ini dipahami selalu pada aspek spiritual, maka pada workshop kali ini kami akan membuka lebih dalam dan detail lagi fungsi fungsi utama dari pusat energi di dalam tubuh ini agar bisa digunakan untuk kepentingan sehari hari.

Misalnya :
  1. Memudahkan anda untuk mendapatkan kondisi yang rileks dalam segala kondisi sehingga pada akhirnya bisa masuk kondisi Tenang. Hasil Akhirnya adalah Kedamaian dan Kebahagiaan pada setiap kondisi yang dihadapi.
  2. Memudahkan pikiran Anda agar memiliki wawasan yang luas.
  3. Anda akan semakin terhubung dengan Alam Semesta, tanda tanda dari alam akan semakin bisa dibaca dan kemudian ditindak lanjuti sebagai modal untuk menentukan langkah anda meraih hidup yang Hakiki.
  4. Meningkatkan kemampuan berkonsentrasi dalam segala kondisi.
  5. Meningkatkan kemampuan menyusun strategi, sehingga sangat cocok untuk orang-orang yang bergelut di bidang apapun yang membutuhkan taktik dan strategi.
  6. Anda akan lebih mudah melewati keadaan yang membuat Anda kesulitan.
  7. Menjauhkan Kesialan dan mendatangkan Keberuntungan pada segala bidang
  8. Anda akan mempunyai kemampuan melihat peluang-peluang terbaik yang tidak bisa dilihat orang lain.
  9. Membuat Anda lebih menarik di hadapan orang lain.
  10. Secara alami akan memancarkan inner beauty dari dalam diri Anda .
  11. Anda akan tampak lebih berkharisma dan berwibawa di hadapan banyak orang.
  12. Membuat Anda selalu optimis dan tidak mudah mengeluh terhadap derita nasib.
  13. Anda akan lebih mudah menentukan arah hidup yang benar bagi diri Anda sendiri.
  14. Anda akan lebih mudah mengenali bakat terpendam di dalam diri Anda .
  15. Menjaga kesehatan organ-organ reproduksi baik bagi pria maupun wanita.
  16. Tubuh Anda akan secara alami membentuk perisai energi yang akan melindungi organ fisik dari serangan penyakit.
  17. Metabolisme tubuh Anda akan semakin kuat sehingga Anda akan selalu tampil bugar hingga usia tua.
  18. Melindungi Anda dari penyakit kronis seperti jantung koroner, diabetes mellitus, kanker, dan penyakit kronis lainnya.
  19. Merombak sel-sel yang telah mati dan menggantinya dengan sel-sel baru (regenerasi sel).


Dan masih banyak lagi potensi, bakat dan fungsi fungsi terpendam yang akan bisa dibangkitkan dan dioptimalkan jika fungsi tubuh Anda sudah semua terbangkitkan.

Apakah ini saja yang Anda dapatkan? Tentu tidak.

Aspek yang mendasar dari workshop ini adalah terhubungnya antara faktor fisik dan faktor spiritual dalam diri manusia itu sendiri, sehingga hasil akhirnya ketika aspek fisik dan spiritual sudah tersambung akan didapat kondisi Rileks dan Tenang pada setiap fragmen kehidupan yang kita alami sendiri, tak peduli apapun itu.

Kami sebagai fasilitator spiritual akan mengkoneksikan dan membawa Anda sampai dengan masuk pada kondisi yang bisa terhubung secara konstan, simultan dan interaktif dengan Hati Nurani Yang Tercerahkan ( Guru Sejati / Guru Spiritual Sejati ).


Sebagai modal dan wujud menjadi manusia bermakna dan bermanfaat untuk sesama, workshop ini juga akan memberikan sebuah tehnik yang dapat diaplikasikan secara langsung menggunakan bermacam energi yang fungsinya dapat disesuaikan dengan keadaan atau kondisi yang dihadapi.

Akan ada sebuah tehnik pemrograman energi sehingga energi dapat diseting sesuai dengan keinginan dan keadaan yang dihadapi. Tentunya semua ini dapat dilakukan secara mandiri oleh setiap alumni Workshop Energi Spiritual Nusantara.Sebuah Workshop ilmu kebatinanyamg dirancang untuk masyarakat modern yang hidup di era modern seperti saat ini. 

Bagi setiap orang yang mencari guru spiritual, akan kami hubungkan langsung kepada guru spiritual yang ada dalam dirinya, sehingga dengan modal tersebut maka setiap peserta workshop ini akan menjadi  Manusia yang BERMAKNA dan BERMANFAAT untuk sesama.

Waktu, Tempat Administrasi


Waktu Acara Workshop Ilmu Kebatinan  : Setiap Bulan pada Minggu Kedua , pada hari Jumat - Sabtu – Minggu
Tempat : Graha Azarine, Jl.Raya Wedomartani – Candi Gebang , Sleman, Yogyakarta ( RingRoad Utara, Pasar Condong Catur Ke Utara +/- 2 Km, Perempatan Candi Gebang Ke Utara +/- 150mtr, Timur Jalan Hadap ke Barat ). Lokasi detailnya bisa dilihat di Google Maps dengan kata kunci : Masterkoepink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar