Buka Aura Untuk Peningkatan Karir

Buka Aura Untuk Peningkatan Karir adalah sebuah program yanga dalam program pelayanan klinik masterkoePINK. Dalam program ini setiap peserta akan di buka aura nya dan dioptimalkan chakranya sehingga dapat memproduksi dan mendayagunakan energy sesuai dengan apa yang dihadapi dalam perjalanan karirnya. Ini adalah sebuah solusi super sukses untuk kehidupan yang lebih baik

Selasa, 26 Januari 2016

Cara Memperkuat Aura dan Menjadikannya Magnet Keberuntungan

Cara Memperkuat Aura dan Menjadikannya Magnet Keberuntungan  Untuk Hidup Yang Penuh Kesuksesan adalah sebuah hal yang benar adanya, jika anda paham bagaimana aura ini bisa bekerja untuk menarik kesuksesan, maka anda akan sangat menginginkan program buka aura ini. 

Kenapa jika di buka aura nya anda akan bisa sukses ? pertanyaan ini akan  bisa dijawab jika kita memahami mengenai aura dan cara bekerjanya.

Aura sebenarnya adalah pancaran energi dari dalam tubuh, makin positif pancaran energinya akan makin positif juga segala hal yang ditarik kedalam kehhidupan kita, kenapa bisa begitu? Jika di Cara Memperkuat Aura dan Menjadikannya Magnet Keberuntungan  nya maka pancaran energi akan semakin besar, hukum energi adalah, energi yang sejenis akan tarik menarik. Jika pancaran aura anda positif maka akan emnarik segala hal positif kedalam kehidupan anda. Hal hal positif ini akans esuai dengan rencana hidup anda yang penuh dengan kesuksesan.




Hal pertama yang harus dilakukan adalah menghapuskan energi negatif yang ada dalam diri anda sehingga pancaran aura anda bisa menajdi positif. Dari mana datangnya aura negatif ini? Aura negatif ini datang dari segala tindakan atau aktifitas yang dinyatakan sebagai hal negatif oleh pikiran kita.

Anda akan bisa lebih memahami mengenai hukum energi yang mengakibatkan kesialan dan keberuntungan di artikel kami sebelumnya :  CARA BUANG SIAL

Jika energi negatif sudah bersih dari diri anda sehingga pancaran aura anda menjadi positif maka yang selanjutnya harus dilakukan dalam program buka aura ini  adalah mengoptimalkan setiap chakra atau pusat pusat energi yang ada di dalam diri, kenapa chakra ini sangat berpengaruh kepada pancaran aura anda? Pancaran aura adalah pancaran energi, chakra adalah pusat energi di dalam diri kita, jika chakra tadi bisa dioptimalkan maka anda akan dapat memancarkan aura secara mandiri tergantung dengan keadaan yang anda hadapi.

Lewat program Cara Memperkuat Aura dan Menjadikannya Magnet Keberuntungan ini anda akan bisa memancarakan aura kasih sayang, pancaran aura kasih sayang akan bisa melunakkan hati orang lain, membuat orang lain tertarik kepada kita atau produk yang kita jual. Kemudian anda juga akan bisa memancarkan aura kewibawaan sehingga orang orang atau partner kerja anda akan tunduk dengan kewibawaan anda. Anda akan dapat menajdis eorang pemimpin yang disegani.

Jika anda menginginkan untuk mendapatkan semua manfaat Cara Memperkuat Aura dan Menjadikannya Magnet Keberuntungan  tersebut, anda bisa mengikuti Program Buka Aura Kesuksesan yang kamia dakan secara rutin. Anda bisa langsung datang ke klinik kami di Jogjakarta, ataupun mengambil program jarak jauh.

PROGRAM PEMBUKAAN AURA 

KESUKSESAN 

Klinik masterkoePINK
HP : 0812 9797 3166
W.A : 0896 3987 8115
BBM : 52C5F8B7

Alamat Klinik masterkoePINK :
Graha Azarine. Jl.Raya Candi Gebang - Wedomartani, Sleman - Yogyakarta
Peta Lokasi di GOOGLE MAPS silahkan klik link berikut ini :masterkoePINK

Buka Tiap hari Senin sampai Jumat , 
Jam 12:00 - 20:00 WIB





Tidak ada komentar:

Posting Komentar