Buka Aura Untuk Peningkatan Karir

Buka Aura Untuk Peningkatan Karir adalah sebuah program yanga dalam program pelayanan klinik masterkoePINK. Dalam program ini setiap peserta akan di buka aura nya dan dioptimalkan chakranya sehingga dapat memproduksi dan mendayagunakan energy sesuai dengan apa yang dihadapi dalam perjalanan karirnya. Ini adalah sebuah solusi super sukses untuk kehidupan yang lebih baik

Kamis, 21 Januari 2016

Cara meningkatkan percaya diri

Ada banyak cara meningkatkan percaya diri yang bisa saudara pakai untuk meningkatkan percaya diri saudara, sehingga ketika dalam situasi apapun saudara akan mendapatkan kebaikan yang lebih dibandingkan dengan sebelumnya. 


Salah satu cara meningkatkan percaya diri adalah dengan menatap lawan bicara saudara


Tataplah mata semua orang di dalam ruangan. Berikan senyum Saudara dan dapat dipastikan mereka akan membalas senyuman Saudara; dan senyum yang diberikan orang lain dapat meningkatkan rasa percaya diri Saudara dengan cepat. Sama halnya dengan tersenyum, kontak mata menunjukkan bahwa Saudara percaya diri. Menatap sepatu Saudara atau meja mendorong perasaan Saudara menjadi ragu-ragu dan malu. Tips ini sangat berguna untuk situasi kerja; buatlah kontak mata dengan orang yang mewawancarai Saudara, atau orang-orang yang menghadiri presentasi Saudara.


"Kontak mata membantu Saudara untuk menghilangkan rasa takut jika Saudara sedang berbicara di depan umum dan semakin mendekatkan Saudara dengan lawan bicara Saudara. Stress merupakan perasaan yang datang dari sesuatu yang asing dan tidak dapat dikendalikan. Kontak mata memberikan pembicara gambaran dari kenyataan yang tidak lain adalah lawan bicara itu sendiri. Kontak mata juga membantu menarik minat lawan bicara Saudara."


Selalu berpikiran postif adalah sebuah cara meningkatkan percaya diri.


Hindari mendapatkan rasa kasihan dan simpati dari orang lain. jangan pernah membuat orang lain memiliki rasa rendah terhadap Saudara, mereka bisa merasa sepert itu hanya dengan seijin Saudara. Jika Saudara terus menerus benci dan merendahkan diri Saudara sendiri, orang akan melakukan dan menilai Saudara seperti itu. Saudara harus berbicara positif tentang diri Saudara,tentang masa depan Saudara, dan tentang kemajuan Saudara.Jangan pernah takut menunjukkan kekuatan dan qualitas Saudara pada orang lain.


Pede alias percaya diri sangatlah berbeda dengan sombong, Percaya diri bisa merupakan langkah awal dalam meraih sukses, sementara Sombong bisa merupakan awal dari kejatuhan.


Mempunyai wawasan dan pengetahuan adalah kunci pertama untuk bisa membangun rasa percaya diri, Saudara akan merasa confidence bila berbicara atau mengungkapkan pendapat atau ide Saudara dalam suatu komunitas jika and sedikit banya mengetahui atau pernah membaca mengenai hal yang diperbincangkan.


Era Gadget dan Internet seperti sekarang ini cuma orang malas yang Gaptek dan Kudet, manfaatkan Handphone, BB, Tab, dan Laptop yang Saudara beli dengan harga cukup mahal untuk bisa mengali dan menambah ilmu disegala bidang, apapun yang Saudara ingin tahu tanyakan saja pada Mang Google.

Nah Cara meningkatkan percaya diri yang paling saudara butuhkan adalah sebuah cara yang bisa mengeluarkan segenap potensi dari diri saudara. Potensi yang terpendam yang membuat saudara percaya diri dalam menghadapi segala sesuatu.


Program yang saya berikan yaitu program pengembangan sumber daya manusia  akan memaksimalkan segenap potensi diri saudara dengan cepat dan optimal. Caranya saudara cukup tidur saja. Saya yang akan memproses dengan energi.




Potensi dari dalam diri ini sebenarnya terletak pada bagian yang spesifik. Dan bagian tersebut dapat dioptimalkan sehingga setiap potensi dapat membuat saudara menjadi manusia yang lebih baik, lebih bermakna dan lebih bermanfaat untuk dunia yang lebih baik.


Cara meningkatkan percaya diri adalah kunci untuk semua kebaikan. Saudara bisa hubungi saya secara langsung jika ingin informasi mengenai cara meningkatkan percaya diri melalui program ini.


MIRACLE MAKER PROGRAM

Erlangga | Pelayan Saudara Semua

W.A : 089639878115

BBM : Erlangga | MasterkoePINK | Fasilitator Spiritual

Telp : 0812 9797 3166

W.A : 0896 3987 8115

BBM : 52C5F8B7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar