Buka Aura Untuk Peningkatan Karir

Buka Aura Untuk Peningkatan Karir adalah sebuah program yanga dalam program pelayanan klinik masterkoePINK. Dalam program ini setiap peserta akan di buka aura nya dan dioptimalkan chakranya sehingga dapat memproduksi dan mendayagunakan energy sesuai dengan apa yang dihadapi dalam perjalanan karirnya. Ini adalah sebuah solusi super sukses untuk kehidupan yang lebih baik

Kamis, 21 Januari 2016

cara menghilangkan pikiran negatif

Untuk Anda yang mulai lelah dengan pikiran-pikiran negatif, sudah seharusnya Anda mengubahnya sekarang juga. Karena dengan memiliki pikiran negatif, Anda akan sulit mendapatkan hal baik, pikiran negatif pun sering kali mengganggu pikiran Anda. Dan kami ingin membagikan cara menghilangkan pikiran negatif.

 

 

Cara menghilangkan pikiran negatif paling mudah adalah dengan menata pikiran, inipun masih general, oleh karena itu kami ingin membuatnya lebih spesifik di bawah ini sehingga lebih nyaman dan lebih mudah dipahami oleh semua pembaca dari setiap kalangan yang memang menginginkan kebaikan datang untuk dirinya.

 

Berikut ini adalah cara menata pikiran untuk menghilangkan pikiran negatif.

1.    Bicarakan keluar, Daripada Anda berpikir sendiri tentang apa yang Anda rasakan sehingga dampaknya ada di pikiran yang negatif, ada baiknya Anda menceritakan semuanya ke sahabat atau orang yang Anda percaya. Dengan bercerita kepada orang lain akan sedikit mengurangi beban Anda kemudian Anda mendapatkan solusinya. Cara mudah ini bisa mengurangi pikiran negatif Anda.

2.    Kreatiflah, Kemudian Anda juga harus kreatif. Baik dalam berpikir maupun dalam melakukan suatu kegiatan. Jika Anda akan marah atau jengkel dengan seseorang, Anda bisa meluangkan waktu untuk menekuni hobi Anda, jangan sampai Anda malah berpikiran buruk yang merugikan diri sendiri.

3.    Mengubah bahasa tubuh, Selanjutnya adalah dengan mengubah bahasa tubuh Anda, jika biasanya Anda lebih banyak menunduk dan malu bertemu dengan orang lain, mulailah dengan berjalan seperti kebanyakan orang, munculkan rasa percaya diri dan yakin Anda sama dengan mereka. Dengan mengubah bahasa tubuh ini, akan mengurangi tingkat emosional Anda.

4.    Menikmati jalan-jalan, Dan yang terakhir adalah dengan jalan-jalan. Jika Anda suntuk, biasanya pikiran akan lebih mudah terpengaruh dengan hal buruk. Oleh karena itu cara menghilangkan pikiran negatif adalah dengan menikmati waktu jalan-jalan, baik itu rekreasi atau sekedar jalan-jalan di dekat rumah, keluar dan menghirup udara segar dengan bertemu banyak orang.

 

Karena 4 cara menghilangkan pikiran negatif ini bisa membuat Anda jadi pribadi yang lebih baik, bahkan bisa mengurangi pikiran yang negatif. Jika anda menginginkanc ara yang lebih efektif dan efisien maka anda harus mencoba program berikut ini : 

 

PROGRAM MENATA PIKIRAN DENGAN MENGHAPUSKAN ENERGI NEGATIF 

 

Jika energi negatif dalam diri anda bisa dihilangkan, maka akan menjadi lebih mudah anda dalam menata pikiran, sehingga kemudian anda akan lebih menyadari pikiran anda sendiri, cara menghilangkan pikiran negatif yang paling tepat. 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar